Kahiyang Terima Hibah Motor dan Gerobak Sampah 

Kahiyang Terima Hibah Motor dan Gerobak Sampah
Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu menerima bantuan hibah motor dan gerobak sampah dari Shopee. (Foto : Dok-Diskominfo Medan / Bisanews.id).

MEDAN I Bisanews.id I Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu menerima hibah 50 motor sampah dan 151 gerobak sampah dari Shopee yang berlangsung di halaman Gedung PKK Kota Medan, Senin (13/12/2021).

Kahiyang Ayu mengucapan terimakasih kepada shopee telah mendukung visi dan misi Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk mewujudkan Kota Medan bersih dengan memberikan bantuan tersebut.

Kata Kahiyang, motor dan gerobak sampah nantinya akan dibagikan ke kecamatan dan kelurahan. Karena itu dia mengingatkan camat dan lurah untuk sama-sama mewujudkan kebersihan di wilayah masing-masing.

“Dengan tambahan armada ini maka tidak ada lagi alasan keterlambatan pengangkutan sampah. Kita akan terus mengedukasi masyarakat menjaga kebersihan lingkungan”, ujar Kahiyang.

Sementara Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Christin Djuarto mengatakan hibah motor dan gerobak sampah merupakan bentuk dukungan pihaknya dalam mewujudkan kebersihan Kota Medan.

Baca Juga:  Foto Selfinya di NFT Laku Miliaran Rupiah Bikin Geger Jagat Maya, Siapa Sebenarnya Ghozali?

Related posts