Kasus Pembakaran Mobil di Labusel Belum Terungkap

Kasus Pembakaran Mobil di Labusel Belum Terungkap
Tampak mobil yang dibakar sudah dipagari dengan garis polisi. (Foto : Dok-Bisanews.id)

MEDAN | Bisanews.id | Pelaku pembakaran mobil Andi Syahputra Nasution, pria yang disebut berseteru dengan putri Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), hingga kini masih misteri. Belum ada titik terang dari kasus teror pembakaran yang sudah dilaporkan ke Polsekta Kotapinang dengan Nomor STPL / 44 / Res / 1.8 / III / 2022 / SPKT / SU / LBS / SEKTA KOTAPINANG.

“Pihak kepolisian yang tau perkembangan kasusnya. Sejauh ini belum ada titik terang. Karena polisi belum ada menyampaikan informasi ke saya,” kata Andi Syahputra yang dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp, Senin (28/2/2022).

Namun, lanjut Andi, pihak kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Tadi pihak Forensik Polda olah TKP,” jelas Andi.

Oleh sebab itu, kata Andi, ia berharap polisi segera menuntaskan kasus pembakaran mobil miliknya. “Yang jelas, saya berharap pihak kepolisian dapat segera menuntaskan kasus ini dan menyeret ke pengadilan para pihak yang terlibat,” pungkasnya.

Sementara Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti yang dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp belum memberi respon.

Sebelumnya, pasca kandasnya mediasi di Polda Sumut, mobil Mitsubishi Kuda BK 1486 CN milik Andi Syahputra Nasution yang diparkirkan di halaman kediaman mertuanya, Jalinsum Kampung Bedagai, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labusel dibakar orang tak dikenal pada Minggu (27/2/2022) dini hari.

Akibatnya, mobil pria yang diduga dikatai bencong oleh putri Bupati Labusel di akun Facebook Nia Lim, terbakar pada bagian depannya.

Yuk Bayar Pajak
Baca Juga:  Tingkatkan Tali Silaturahmi, Rock Family Kunjungi Ade Bonzo dan Iwa

Related posts