Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk Diladang Ubi

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk Diladang Ubi
Tim Forensik Polres Batu Bara saat melakukan olah tempat kejadian perkara di antara Perkebunan Limau Manis dan Perkebunan Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh. (Foto : Dok/group WA/Bisanews.id)

BATU BARA I Bisanews.id Sesosok mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya (OTK), ditemukan membusuk diareal perkebunan ubi sekitar rel kereta api antara Perkebunan Limau Manis dan Perkebunan Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sumatra Utara, Senin (27/12/21).

Mayat pria yang ditaksir berusia 40 tahun tersebut, ditemukan tergeletak di areal perkebunan ubi dengan kondisi membusuk dan mengalami luka-luka dan kaki patah.

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, saat berada dilokasi membenarkan, adanya penemuan mayat tersebut dan belum mengetahui penyebab kematian korban.

Sementara, sejumlah warga yang melihat, mengaku tidak mengenali mayat tersebut. “Mayat ditaksir sudah 3 hingga 4 hari meninggal dan sudah membusuk,” ujar warga.

Informasi dihimpun, usai penemuan mayat tersebut, Tim Forensik Polres Batu Bara datang kelokasi untuk melakukan olah tempat kejadian, lalu memasang garis polisi serta mengevakuasi mayat tersebut untuk dibawa ke RSUD Batu Bara guna dilakukan visum.

Baca Juga:  KPK OTT Bupati Penajam Paser Utara Terkait Dugaan Suap dan Gratifikasi

Related posts