Mini Bus Sartika Masuk Parit, 3 Meninggal Dunia

Mini Bus Sartika Masuk Parit, 3 Meninggal Dunia

BATU BARA I Bisanews.id Sebuah mobil mini bus Sartika dengan tujuan Kota Medan, masuk parit di wilayah Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sumatra Utara, Senin (27/12/2021).

Kasubsi Penmas Polres Batu Bara, Iptu Abdi Tansar membenarkan telah terjadi kecelakaan di wilayah Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Kejadian berawal, saat mini bus Sartika datang dari arah Lima Puluh menuju Kota Medan. Tepat dilokasi, mini bus Sartika ingin mendahului sebuah truk/mobil barang yang berada didepannya. Saat bersamaan, dari arah berlawanan datang sepeda motor sedang berboncengan dan terjadi kecelakaan. Setelah menabrak sepeda motor, pengemudi banting setir ke arah parit.

“Meninggal dunia ada 3 orang, luka ringan ada 11 orang. Supirnya melarikan diri,” katanya.

Sementara, Syaf Alif Khan (19) warga Tanjung Tiram, korban selamat menuturkan, pada saat kejadian dirinya berada didalam mini bus Sartika, tepatnya duduk pada posisi paling belakang. Sejak berangkat pukul 14:00 wib dari Tanjung Tiram, kecepatan mini bus tidak terlalu cepat.

Tepat dilokasi, mini bus hendak mendahului truk, dari arah berlawanan ada sepeda motor yang terjatuh. Kemudian supir banting setir ke arah kanan (parit).

“Tadi kami berangkat jam 2 dari Tanjung Tiram. Kecepatan pelan. Pas dilokasi, bus mau mendahului truk, tapi didepannya (arah berlawanan) tiba-tiba ada sepeda motor dengan posisi terjatuh. Supir mengelakkan sepeda motor yang terjatuh didepan, supir banting setir ke kanan lalu masuk parit,” ujarnya.

Baca Juga:  Fitriani Batal Nikah Karena Dibunuh

Related posts