Perayaan Natal di Batu Bara Berlangsung Aman dan Kondusif

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis bersama aparat gabungan saat melakukan pengecekan pelaksanaan ibadah Natal di wilayah Kabupaten Batu Bara. (Foto : Mhd Dian Safei/Bisanews.id).

BATU BARA I Bisanews.id Pelaksanaan ibadah Natal di Kabupaten Batu Bara, Sumatra Utara, berlangsung aman dan kondusif. Hal itu tercipta atas kerjasama berbagai pihak yang turut menjaga agar ibadah Natal dapat berlangsung aman, lancar dan damai.

“Sejak tadi malam hingga siang ini, situasi ibadah Natal di Kabupaten Batu Bara berjalan aman dan kondusif,” ujar Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis di Pos Pam Sei Bejangkar, Kabupaten Batu Bara, Sumatra Utara, Sabtu (25/12/2021).

Kasi Humas Polres Batu Bara, Iptu Abdi Tansar menyampaikan, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama aparat gabungan, turun langsung melakukan pengecekan ke beberapa gereja yang ada di wilayah Kabupaten Batu Bara.

“Tadi Kapolres mulai bergerak dari Makopolres menuju wilayah Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh menuju wilayah Simpang Tiga, Kecamatan Talawi dan berlanjut hingga Pos Pam Sei Bejangkar. Hasilnya, situasi aman dan kondusif,” katanya.

Selain melakukan pengecekan secara langsung, pihaknya juga menerima laporan secara langsung dari Personel yang bertugas/berjaga di gereja. Diantaranya Gereja GKMI Sion Durian, Kecamatan Sei Balai.

“Tadi kita menerima laporan secara langsung dari Personel yang bertugas. Mereka menjelaskan situasi pelaksanaan ibadah di gereja. Dalam laporan situasi aman dan kondusif,”

Baca Juga:  Gubsu dan Wagubsu Hadiri Syukuran Pernikahan Putra Fungsionaris BKM Agung Medan Mahmuzar

Related posts