Polsek Medan Timur Kembali Gelar Vaksinasi, Targetkan 500 Dosis

Polsek Medan Timur Kembali Gelar Vaksinasi, Targetkan 500 Dosis
Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Polsek Medan Timur. (Foto: Dok. Polsek Medan Timur / Bisanews.id).

MEDAN I Bisanews.id I Polsek Medan Timur kembali melakukan vaksinasi kepada masyarakat untuk mengejar capaian vaksinasi dalam percepatan kesehatan masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19.

Kegiatan vaksinasi kali ini dilakukan di Pendopo Lapangan Gajah Mada Medan, Jalan Krakatau, Kecamatan Medan Timur, Selasa (28/12/2021).

“Target kita 500 dosis vaksin Astrazeneca dan Sinovac diberikan kepada masyarakat,” kata Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan.

Rona menjelaskan pelaksanaan vaksinasi sesuai arahan dan atensi dari Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, agar masyarakat mendapat herd immunity dan menghindari efek penyebaran Covid-19 menjelang Tahun Baru 2022.

“Kami dari Polsek Medan Timur menyediakan fasilitas vaksinasi bagi warga yang belum divaksin,” ujarnya.

Pantauan wartawan di lokasi, masyarakat terlihat sangat antusias datang ke tempat vaksinasi untuk mendapatkan suntikan vaksin dalam meningkatkan imunitas tubuh.

Selama pelaksanaan vaksinasi, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak, dengan pengawasan ketat oleh personil Polsek Medan Timur.

Baca Juga:  Satu Minggu MTQ ke-55 Kota Medan, Tanpa Penonton, Prokes Ketat dan Sudah Vaksin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.