Polsek Medan Timur Terus Kejar Capaian Vaksinasi

Polsek Medan Timur Terus Kejar Capaian Vaksinasi
Petusas Kepolisian Polsek Medan Timur saat mengajak salah seorang warga untuk vaksi. (Poto : ayu/Bisanews.id)

MEDAN I Bisanews.id | Dalam upaya mendukung pemerintah menekan penyebaran Covid-19 serta menjaga masyarakat agar tetap sehat. Polsek Medan Timur, Polrestabes Medan terus mengejar capaian vaksinasi.

Hal itu terlihat dengan terusnya melakukan melakukan kegiatan vaksinasi, seperti di Lapangan Gajah Mada, Jalan Kraktatau, lahan kosong, Jalan Bulan, Polsek Medan Timur bersama tim kesehatan dari RS Murni Teguh mengadakan vaksinasi tahap I, II dan III (booster).

Seperti di Jalan Bulan, meski diguyur hujan deras tidak menyurutkan antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi tahap I, II dan booster.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, Kamis (17/3/22) menjelaskan, kegiatan vaksinasi turut membagikan minyak goreng kemasan berisi 1 liter secara gratis kepada masyarakat usai disuntik vaksin.

“Ada dua lokasi vaksinasi yang digelar, di Lapangan Gajah Mada dan lahan kosong di Jalan Bulan. Kita menargetkan 1000 dosis vaksin di dua lokasi ini,” katanya.

Rona, vaksinasi yang diselenggarakan upaya mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mempercepat pembentukan herd immunity di masyarakat.

“Polsek Medan setiap hari menggelar vaksinasi. Karena itu saya mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera vaksin,”ungkap Kapolsek mengakhiri.

Yuk Bayar Pajak
Baca Juga:  Lurah Pandau Hulu Buka Suara Soal Ribut-ribut Pergantian Kepling

Related posts