PSMS Simpan Nama Pemain Baru Untuk 8 Besar

Julius Raja (Foto : Ayub K/Bisanews.id).

BISANEWS.ID | MEDAN | PSMS Medan akan menambah kekutannya dengan merekrut tiga pemain baru pada babak 8 besar kompetisi Liga 2 musim ini.Saat ini pemain PSMS Medan berjumlah 24 orang.Penambahan tiga pemain baru dalam penjajakan.Sayangnya pihak manajemen PSMS Medan enggan membeberkan tiga nama pemain tersebut.

“Jangan dululah, malu diumbar sekarang , tapi tidak jadi memperkuat PSMS,” kata Sekum PSMS Medan Julius Raja,Selasa (7/12/2021).

Memasuki babak 8 besar, Manajemen PSMS juga meminta pemutihan catatan kartu kuning terhadap pemainnya pada rapat manajer yang akan digelar PSSI dan PT LIB.

“Kami akan mengusulkan untuk bisa pemutihan kartu kuning saat managers meeting,” kata Julius Raja julukan King.

PSMS akan mengajukan delapan usulan namun paling penting adalah usulan agar PSMS Medan bisa mendapat pemutihan kartu kuning sebab selama babak penyisihan ada pemain PSMS mendapat kartu kuning. Tujuannya semua pemain bisa bersih kembali pada babak 8 kompetisi Liga 2 musim ini.

PSMS Medan juga mempertanyakan kompensasi klub yang pertandingannya disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi.

“Beberapa kali PSMS Medan main , disiarkan secara langsung. Nah, kami akan mempertanyakan hal itu. Apakah akan ada subsidi untuk PSMS,” ucap King

King berharap ada subsidi dari PT LIB dan PSSI jelang babak 8 besar, nilai subsidinya jangan sama dengan tim yang saat main tidak disiarkan secara langsung.

“Itu menjadi usulan dan pertanyakan ke pihak operator liga saat manajers meeting,” tambahnya.

Saat ini pemain PSMS Medan berjumlah 24 orang. PSMS sedang menjajaki perekrutan tiga orang pemain. Namun King enggan menyebut siapa tiga pemain tersebut akan memperkuat PSMS nanti.

Baca Juga:  PA 212 Desak Jenderal Dudung Mundur

Related posts