Rutan 1 Medan Bagikan Sabun Cair ke Warga Binaan

Rutan 1 Medan Bagikan Sabun Cair ke Warga Binaan
Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka KPR) Petrus Agustinus membagikan sabun cair kepada warga binaan (WB),(foto. Ayu/bisanews.id)

MEDAN I Bisanews.id | Kepala Rutan Kelas 1 Medan, Theo Adrianus melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka KPR) Petrus Agustinus membagikan sabun cair kepada warga binaan (WB), Senin (21/3/22).

Petrus Agustinus menyampaikan, sabun cair yang diberikan wujud kepedulian Kepala Rutan I Medan beserta seluruh petugas terhadap kebersihan dan kesehatan tubuh para warga binaan. Bahkan sabun cair tersebut adalah karya warga binaan yang di produksi di Rutan I Medan.

“Sabun ini sangat bermanfaat untuk menghilangkan/ menyembuhkan penyakit kulit gatal- gatal atau kudis pada bagian tubuh warga binaan,”katanya.

Petrus Agustinus, produksi sabun mandi cair ini akan terus dilakukan dan dibagikan secara rutin kepada warga binaan. Para penerima mengapresiasi dan aplaus riuh tepuk tangan.

“Kemarin juga kita bagikan vitamin untuk bapak-bapak dan snack, hari ini kita tambahkan dengan sabun mandi cair dan obat gatal-gatal,”ujarnya.

Dijelaskan, produksi sabun mandi cair juga terus diawasi Kepala Rutan dan tim medis guna menghindari kesalahan dalam tindakan produksi.

Hingga saat ini Rutan 1 Medan telah memproduksi cairan eco- enzyme dan cairan sabun mandi cair.

“Kita di Rutan 1 Medan akan terus berinovasi khusunya dalam layanan bagi wargabinaan dan masyarakat,”tukasnya.

Baca Juga:  9 Rumah Rata Dengan Tanah, 5 Rusak Parah Kebakaran di Batubara

Related posts