Sambangi Pengungsi Banjir, Kapolres Lhokseumawe Ikut Masak

Sambangi Pengungsi Banjir, Kapolres Lhokseumawe Ikut Masak
Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto mengaduk masakan dalam kuali saat meninjau dapur umum pengungsi korban banjir. (Foto : Wikko / Bisanews.id).

LHOKSEUMAWE I Bisanews.id I Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK. MH didampingi Ketua Bhayangkari dan sejumlah Pejabat Utama Polres Lhokseumawe menyambangi dapur umum pengungsi korban banjir di Gampong Asan Kareung, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Sabtu (01/01/2022) siang.

Dalam kesempatan itu Kapolres memberikan bantuan kepada pengungsi korban banjir. “Ini bentuk kepedulian dan rasa empati kami kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir, ada sedikit bantuan yang kami berikan,” ujar Eko.

Kapolres berharap agar para pengungsi tabah menghadapi musibah, karena semuanya merupakan cobaan dari Allah SWT. “Dengan adanya musibah ini diharapkan kita tetap mawas diri”, katanya.

Tak hanya menyerahkan bantuan, dia juga menyempatkan diri ikut memasak makanan bersama pengungsi. Perwira berpangkat dua melati di pundaknya itu tak segan membantu mengaduk masakan dalam kuali yang terjerang di atas tungku. Usai memasak, dia pun ikut makan bersama para pengungsi.

Menanggapi kunjungan Kapolres tersebut, Imum Mukim Tengoh, Tgk. A. Hamid Muhammad menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe. “Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres,” kata Hamid.

Baca Juga:  Perbuatan Tercela Terindikasi Pada Seorang Jaksa Berinisial KM

Related posts