Tim dan Official PSMS Medan Dibubarkan

Tim dan Official PSMS Medan Dibubarkan
Sekum PSMS Medan Julius Raja (Foto : ayu/Bisanews.id)

MEDAN I Bisanews.idKalah dan tidak bisa melanjutkan impian ke Liga 1 musim 2021, tim dan official PSMS Medan dibubarkan.

“Pembubaran tim sudah dilakukan Jum’at (24/12/21) di Royal Hotel Bogor kemarin malam. Jadi pemain dan official sudah dibubarkan,”kata Sekum PSMS Medan Julius Raja, menjawab wartawan, Sabtu (25/12/21) melalui selulernya.

PSMS Medan tidak bisa menggapai impian ke Liga 1, karena pada pertandingan ketiga Kompetisi Liga 2 musim 2021, Skuad Ayam Kinantan dikalahkan Dewa United.

Terkait pemulangan para pemain mengingat mereka bukan dari Kota Medan, menurut Julius Raja, untuk pemain ada tiga termin dalam pengembalian mereka.

“Pemain pulang dibagi tiga termin. Ke Jawa dan sekitarnya, ke Papua dan Ternate sudah selesai. Ke Pekanbaru dan Medan juga sudah selesai dan harga tiket double,”ungkapnya.

Pria yang akrab disapa King tersebut juga menjelaskan, pemain dan tim sudah dibubarkan maka mereka langsung pulang ke rumah masing-masing.

PSMS Medan dipastikan tidak bisa melanjutkan impian ke Liga 1 musim depan, karena pada pertandingan ketiga PSMS Medan kalah dengan Dewa United 0-1.

Skuad Ayam Kinantan harus bisa mawas diri dan mencoba kembali laga Liga 2 berikutnya. Yang pasti harus dengan kesiapan yang lebih matang daripada yang sekarang.

Baca Juga:  Pemprov Sumut Kembangkan Wisata Tangkahan dan Bukit Lawang

Related posts